3. Secara otomatis Anda akan diarahkan ke halaman Detail Pesanan
4. Klik opsi Batal dan sertakan alasannya. Lalu klik Pilih
5. Anda bisa menambahkan komentar lainnya sebagai detail pembatalan pesanan, lalu klik Kirim
6. Jika prosesnya berhasil, akan muncul halaman pop-up Pembatalan Berhasil
Anda juga bisa membatalkan pesanan melalui Customer Service dengan memasukkan nomor resi. Berikut simak langkah-langkahnya:
1. Masuk ke halaman Lazada.co.id terlebih dahulu
2. Lakukan Login dengan akun Anda yang sudah terdaftar
3. Pilih menu Chat Lazada di bagian kiri bawah
4. Masukkan nomor resi pesanan yang ingin dibatalkan dan ajukan permintaan pembatalan
5. Tunggu beberapa saat hingga Customer Service mengkonfirmasi pembatalan pesanan Anda
Cara Membatalkan Pesanan di Lazada yang Sudah Dikemas atau Dalam Pengiriman
Jika pesanan Anda sudah dikemas atau dalam proses ekspedisi, kemungkinan akan sulit untuk membatalkan pesanannya. Selain harus melengkapi formulir pembatalan pesanan, pihak Lazada harus meninjau lebih dulu sebelum mengkonfirmasi transaksi dan pembatalannya. Meski begitu, masih ada cara praktis yang dapat Anda coba seperti di bawah ini: