JAKARTA, iNews.id - K-Vision akan terus memberikan tayangan yang baik untuk keluarga di Indonesia. Ini sejalan dengan slogan dari saluran tv kabel tersebut.
K-Vision berhasil tembus 1 juta pengguna aktif dalam kurun waktu 1,5 bulan. Hal itu tentu menjadi pencapaian yang luar biasa bagi tv kabel di bawah MNC Group tersebut.
Meski sudah mendapatkan pencapaian luar biasa, pihak K-Vision tidak akan puas begitu saja. Marketing dan Subscriber Management K-Vision Adita Widyansari mengatakan akan terus menghadirkan tayangan terbaik untuk para pelanggan.
“Kita terus berusaha untuk mencari program-program, channel-channel yang bagus sehingga bisa dinikmati oleh seluruh keluarga di Indonesia,” katanya.
Rencana untuk membuat program dan channel yang bagus itu, kata Adita sejalan dengan slogan yang dimiliki tv kabel di bawah MNC Group tersebut.
“Seperti slogannya K-Vision, nonton terus dan on terus,” tuturnya
Sekadar informasi, K-Vision menggelar syukuran di iNews Tower, Selasa (9/7/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya sebagai komisaris, dan jajaran direksi lainnya.