Snap Khawatir Aturan Privasi Baru Apple Memengaruhi Bisnis Iklannya

Intan Rakhmayanti Dewi
Snap Khawatir Aturan Privasi Baru Apple Memengaruhi Bisnis Iklannya (Foto: Unsplash)

Perubahan aturan Apple ini dinilai soal "keuntungan bukan privasi" karena jika aplikasi lebih banyak beralih ke pembelian dalam aplikasi, pembuat ponsel pintar akan mendapatkan lebih banyak uang dari biaya. Snap, di sisi lain, menyatakan dukungan untuk perubahan Apple yang akan datang.

"Mengenai beberapa perubahan kebijakan yang diberitahukan Apple kepada Anda, kami benar-benar menganggap mereka sebagai orang-orang berintegritas tinggi dan kami senang melihat mereka membuat keputusan yang tepat untuk pelanggan mereka," kata CEO Snap Evan Spiegel.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Seleb
1 tahun lalu

Kondisi Terakhir Liam Payne Sebelum Meninggal Tragis, Tersenyum di Dekat Kekasih 

Internet
2 tahun lalu

Pengguna Snapchat Bakal Bisa Edit Chat, Mirip di Aplikasi Pesan

Bisnis
2 tahun lalu

MNC Bank Sambut Positif Penerapan SNAP, Dukung Transaksi Digital

Internet
2 tahun lalu

Naik 12 Persen, Pengguna Snapchat Tumbuh Jadi Lebih dari 400 Juta

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal