YouTube Uji Iklan di Shorts, Hasil Awal Menggembirakan

Dini Listiyani
YouTube Uji Iklan di Shorts, Hasil Awal Menggembirakan (Foto: Unsplash)

YouTube mengumumkan pada Agustus mereka akan membayar pembuat video populer hingga 10.000 dolar AS per bulan. Perusahaan, pada saat itu, menganggapnya sebagai cara alternatif untuk iklan dari pembuat konten yang membayar sementara perusahaan menyempurnakan program monetisasi jangka panjang yang dapat diskalakan untuk mereka.

Selama penampilannya di bulan Februari di The Vergecast bersama Nilay Patel dan Catie Keck, kepala produk YouTube Neal Mohan membahas rencana lebih lanjut bagi pembuat konten untuk menghasilkan uang dari Shorts. Ini termasuk menambahkan konten bermerek, memungkinkan konsumen untuk berbelanja dari Short, dan menghadirkan Super Chat ke layanan. Anda dapat mendengarkan dia berbicara tentang rencana ini secara lebih rinci di podcast di sini.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Film
7 hari lalu

Bye-Bye ABC! Oscars Disiarkan Langsung dan Gratis di Youtube Mulai 2029

Seleb
8 hari lalu

Sukses atau Buntung? Perjalanan Azia Mencoba Profesi Penjual Ayam

Internasional
16 hari lalu

Australia Resmi Larang Media Sosial bagi Anak Berusia di Bawah 16 Tahun

Nasional
16 hari lalu

Channel iNews Tembus 10 Juta Subscriber, Raih Diamond Play Button dari YouTube

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal