Brand Fashion Lokal Incar Gen Z, Industri Kreatif Perlahan Bangkit dari Pandemi

Vien Dimyati
Brand lokal makin diminati anak muda (Foto: Ist)

Roby dan Dian selaku Founder Jiniso Entertaiment mengatakan, pendirian Jiniso Entertainment ini karena era digital sudah semakin berkembang, hal ini yang membuat mereka melihat adanya peluang besar untuk menghadirkan konten-konten fresh di media sosial yang bisa dinikmati anak muda. Dari situ Jiniso juga bisa membantu penggemar untuk mengenal lebih jauh idolanya lewat konten-konten yang dibagikan. 

"Meski belum satu tahun berdiri, Jiniso Entertainment sudah menggaet banyak subscribers di channel YouTube karena kontennya yang kreatif. Channel Youtube tersebut kini telah mencapai lebih dari 200 ribu subscribers," ujar Founder Jiniso Entertainment, melalui keterangannya belum lama ini.

Menurutnya, untuk konten yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari konten anak muda yang menghibur, vlog jalan-jalan, games this or that, cerdas cermat, TikTok dance, dan masih banyak lainnya. Jiniso Entertaiment juga mengundang berbagai artis dan anak muda hits, seperti selebgram gamers Livy Renata, Tiktokers terkenal Erika Richardo, hingga artis televisi seperti Fuji dan Thariq Halilintar.

"Kami senang mendengar para penggemar menyukai konten-konten yang telah Jiniso berikan. Ada dari penggemar Tiktokers juga mengatakan kami dicap memiliki kamera tanpa filter sehingga menjadi hiburan untuk mereka. Bahkan, kami juga kebanjiran request dari para penggemar untuk mengundang idolanya," ujarnya. 

Hasil dari kontennya yang menarik, Jiniso Entertainment pernah tembus 2,5 juta views untuk salah satu video di kanal YouTube-nya. Video tersebut mengundang Pak Muh dengan Fadil Jaidi untuk bermain mystery box. Selain itu, juga terdapat konten cerdas cermat Fuji dan Thoriq Halilintar yang juga mendapatkan lebih dari 1 juta viewers di Youtube. 

Ibu Dewi, Mama dari Fuji, juga digaet dengan berkolaborasi dalam music video yang dibuat oleh Jiniso, dengan judul "Jiniso - 할머니 갱 halmogang 'omafia' m/v” di kanal YouTube-nya.

“Kami harap konten-konten yang diberikan bisa menjadi hiburan positif untuk anak muda khususnya Gen Z,” kata dia.

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Nasional
13 hari lalu

Mahasiswa Unpad Antusias Ikuti iNews Media Group Campus Connect, Tertarik Jadi Reporter

Bisnis
16 hari lalu

Bank Mandiri Semarakkan Aksi Berkelanjutan Looping for Life di Livin’ Fest 2025

Nasional
26 hari lalu

Pasar Senggol Turkiye 2025 Sukses Jadi Jembatan Diplomasi Budaya dan Ekonomi Kreatif RI

Film
1 bulan lalu

Shopee Hadirkan Fitur Baru, Kini Bisa Belanja Sambil Nonton Konten Favorit!

Bisnis
2 bulan lalu

Bank Mandiri Gelar Livin’ Fest 2025, Sinergikan UMKM dan Ekonomi Kreatif

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal