Target pasar utama dari Skybags adalah anak-anak muda dan generasi milenial yang penuh dengan ekspresi, aktif, energik, penuh dengan aktivitas, serta ingin memiliki personal style statement ke manapun dan di manapun berada.
Skybags hadir dengan produk backpack dan koper yang mengusung tagline move in style. Semua ini dituangkan dalam bentuk desain tas yang unik, colorful, stylish, dan atraktif. Skybags juga merupakan pelopor dan brand India pertama yang memproduksi dan mencetak design print pada koper berbahan Polycarbonate.
Beberapa produk backpack juga dilengkapi dengan dedicated rain cover, sehingga para pengguna Skybags tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak menentu. Tidak hanya fungsi tas yang beragam, model dan warna yang unik dari Skybags backpack membuat penggunanya tampil stylish.
Produk Skybags memiliki tiga kategori utama dengan target yang berbeda yaitu pelajar / mahasiswa (school / college category), pekerja muda profesional (professional category), hingga traveler (weekender category), yang mengakomodir pengguna berusia 15 hingga 30 tahun.
Beberapa fitur unggulan dari backpack Skybags adalah berat yang ringan namun sangat kuat karena menggunakan material Polyester dan Nylon berkualitas.