Keunikan Sepatu Lokal Asal Bandung yang Terinspirasi Tahun Kelinci, Ini Maknanya! 

Vien Dimyati
Mengenal sepatu unik yang terinspirasi dari Tahun Kelinci (Foto: Ist)

Sentuhan khusus koleksi ini terlihat jelas di bagian tumit sepatu lewat permainan logo khas #FR2 di atas finishing kulit warna emas. Sepatu dengan profil sporty ini dilengkapi dengan sol berlapis khas Velocity yang terbagi dalam outsole berwarna krem di bagian tengah dan lapisan burgundy di outsole bagian belakang.

Lapisan insole berwarna merah terang yang ikut menjadi ciri khas kolaborasi ini dibuat menggunakan campuran material EVA dan Impactful yang empuk sebagai bantalan kaki agar tetap nyaman dipakai sepanjang hari.

“Saya ingat saat Aji pertama kali datang ke Tokyo dengan membawa satu pasang sepatu Compass Retrograde Velocity, model sepatu tersebut sangat menarik perhatian karena sangat berbeda dengan model sepatu lainnya," ujar Ryo Ishikawa, founder dari label #FR2.

Ryo menambahkan, versi burgundy ini dibuat dengan menggabungkan interpretasi tentang simbol kemakmuran lewat permainan kata 'Money Kills' sebagai bentuk pengingat kalau kebahagian berawal dari diri sendiri”.

Selain sepatu, koleksi ini juga menghadirkan lineup apparel dan aksesori dengan grafis ‘Money Kills’ yang berasal dari tagline ikonik #FR2, ‘Smoking Kills’, ke dalam artikel T-shirt dan topi baseball yang tersedia dalam warna hitam dan putih.

Kata-kata ‘Money Kills’ merupakan pengingat keras jika materi tidak dibawa mati. Terakhir, keychain bergambar barongsai dan kelinci menjadi pelengkap manis untuk koleksi ini.

Keunikan lainnya, setiap pembelian koleksi ini akan disertai angpau di dalam setiap kotak. Angpau tersebut berisi salah satu dari tiga pecahan mata uang yang didesain khusus oleh ilustrator asal Indonesia, Gunk Budi. Di setiap pecahannya dilengkapi dengan Red Foil untuk menandakan keautentikan dari uang tersebut.

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Film
21 hari lalu

Shopee Hadirkan Fitur Baru, Kini Bisa Belanja Sambil Nonton Konten Favorit!

Bisnis
3 bulan lalu

Riset Ipsos 2025: Perkembangan UMKM dan Brand Lokal di Tengah Persaingan E-commerce

Bisnis
4 bulan lalu

Lihat Peluang dari Masalah di Komunitas, Ini Cerita Brand KEE Hadirkan Tas Kamera

Bisnis
5 bulan lalu

Perjalanan THENBLANK Menjadi Brand Fashion Urban bersama Shopee

Bisnis
5 bulan lalu

Brand Lokal Intresse, Sukses Padukan Budaya dan Karya bersama Shopee

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal