Pelestarian Budaya lewat Krealoka, Surganya Pencinta Produk Lokal

Vien Dimyati
Mengenal produk lokal lewat Krealoka (Foto: Ist)

Dia menjelaskan, Krealoka menghadirkan eksibisi dengan total 26 brand lokal yang berlokasi di The Forum dan area koridor MKG 3. Beragam hasil karya industri lokal  dipamerkan selama lima hari ini terpilih melalui sistem kurasi yang ketat.

Tak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas, Krealoka juga menghadirkan kegiatan workshop dan talkshow seperti “Ceramic Cup Painting’’ by Kandura dan Demo Workshop by Artland, Talkshow bersama Edhozell dengan tema ‘’How to Make Good Content and Boost Sales on Social Media”, Talkshow bersama Glam On, dan Talkshow bersama Dwidaya Tour. 

Ada juga special performance by Vidi Aldiano. Berbagai program belanja menarik juga dihadirkan di antaranya Shop & Drop, 3R (Redeem, Reuse, dan Reshop)
yang mengusung konsep sustainability, hingga UNKL (Ujian Nasional Krealoka).

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Bisnis
4 hari lalu

Kemenekraf Dukung Campus Connect 2025 di Untar, Dorong Talenta Muda Kuasai Jurnalistik

Bisnis
7 hari lalu

UNCTAD PBB Puji Ekonomi Kreatif Indonesia, Sebut Bisa Jadi Referensi Negara Berkembang

Bisnis
2 bulan lalu

Bank Mandiri Semarakkan Aksi Berkelanjutan Looping for Life di Livin’ Fest 2025

Nasional
2 bulan lalu

Pasar Senggol Turkiye 2025 Sukses Jadi Jembatan Diplomasi Budaya dan Ekonomi Kreatif RI

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal