JAKARTA, iNews.id - Selama masa pandemi Covid-19, gaya hidup sehat masyarakat mengalami peningkatan. Tidak heran jika banyak masyarakat yang mulai memenuhi kebutuhan tubuh dengan asupan nutrisi bergizi.
Tidak hanya mengonsumsi makanan sehat saja, permintaan masyarakat terhadap suplemen juga tinggi. Dalam memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat, perusahaan nutrisi Herbalife Nutrition menghadirkan mesin belanja atau Automated Sales Center (ASC) untuk mendukung member independen dalam mendapatkan produk dengan mudah dan nyaman.
Bahkan, perusahaan nutrisi tersebut bekerja sama dengan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) menghadirkan pembayaran non-tunai di ASC di area kantor Jakarta Distribution Center, Gedung Veranda CIBIS Park, Cilandak, Jakarta selatan dan di Metropolitan Mall Bekasi.
Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, penggunaan transaksi non-tunai di fasilitas ASC, memperkuat komitmen Herbalife Nutrition dalam meningkatkan layanan perusahaan. Automated Sales Center akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada.
"Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada member independen dan konsumen Herbalife Nutrition dalam memenuhi akses nutrisi yang lebih mudah, cepat, nyaman dan aman," ujar Andam belum lama ini.