JAKARTA, iNews.id - Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen diakhiri dengan beragam kemeriahan. Kampanye yang berlangsung pada 5-15 Maret 2022 ini dihadirkan guna mengajak pengguna untuk merayakan hari dengan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri dan menemukan hal baru bersama Shopee.
Momentum merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen tersebut nyatanya dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk yang Shopee hadirkan. Mereka meraih berbagai penawaran dan mendapatkan keuntungan lebih banyak pada puncak kampanye.
Terdapat peningkatan jumlah voucher yang digunakan pada kampanye kali ini, yaitu sebanyak lebih dari tujuh kali lipat jika dibandingkan dengan tahun lalu. Pada puncak kampanye di 15 Maret 2022 lalu, Shopee juga menghadirkan ragam promo menarik selama 24 jam penuh yang bisa membuat para pengguna merasa bak seperti king and queen sepanjang hari.
Kemeriahan tersebut dilengkapi dengan rangkaian kejutan di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pada hari puncak kampanye. Panggung Shopee dimeriahkan dengan sederet artis papan atas Tanah Air, seperti King Nassar, Al dan Andin, Lesti dan Billar, serta Fuji dan Thariq yang mempersembahkan penampilan spektakuler bagi seluruh sahabat Shopee.
Tidak hanya menyuguhkan penampilan spesial dari para bintang tamu, selama acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show, seluruh pengguna Shopee dapat menikmati beragam promo menarik serta hadiah spektakuler yang berhasil dibawa pulang melalui game interaktif khas Shopee yakni Goyang Shopee COD.