Puncak Kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Penggunaan Voucher Meningkat 7 Kali Lipat

Rizqa Leony Putri
Terdapat peningkatan jumlah voucher lebih dari tujuh kali lipat pada kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, “Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna, sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Menurutnya, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. "Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa 2022," ujarnya.

Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Belanja
22 hari lalu

BIG Group Dukung Kolaborasi RCTI+ dan Shopee, Dorong Digitalisasi dan Kekuatan UMKM Indonesia

Belanja
22 hari lalu

Kolaborasi Shopee dan RCTI+ Untungkan Brand Lokal, Belanja dalam Satu Aplikasi!

Belanja
22 hari lalu

Valencia Tanoesoedibjo Yakin Kolaborasi RCTI+ dan Shopee Bangkitkan UMKM

Belanja
22 hari lalu

RCTI+ Gandeng Shopee, Belanja Online Bisa Sambil Nonton Drama!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal