Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia menjelaskan, Guardian percaya untuk meraih impian, setiap perempuan harus memiliki rasa percaya diri, mempunyai self-worth, self-love agar selalu sehat, bersinar, cantik luar dalam. Self love dan rasa percaya diri dapat mulai dibangun dengan rutin merawat diri, tidak harus dengan kemewahan, yang penting konsisten dan sesuai kebutuhan.
"Beauty should be accessible for everyone. Perempuan tidak harus mengesampingkan self-love untuk memenuhi kebutuhan utama keluarga," kata dia.
Dia menambahkan, fakta inilah yang mendorong Guardian untuk mengadakan Beauty Days yang memberikan berbagai promosi untuk rangkaian produk kecantikan mulai dari harga yang terjangkau di bawah Rp30.000 sampai dengan yang premium untuk bisa memenuhi aspirasi perempuan Indonesia.
Lia Stephiningrum menambahkan, sekarang konsumen semakin teredukasi berkat maraknya media sosial dan KOL yang aktif membagikan tips. Terbukti dengan kategori yang bertumbuh paling tinggi yaitu serum, sunscreen, micellar water dan toner.
"Artinya konsumen sudah lebih paham dengan rutinitas skincare di luar basic cleanser dan pelembap," ujar Lia.
Menurut Lia, memiliki kulit sehat adalah investasi penting untuk tampil percaya diri, kunci utamanya adalah konsistensi dalam penggunaan, pemilihan produk sesuai jenis kulit dan pastinya sesuaikan dengan budget masing-masing.