JAKARTA, iNews.id - Selama masa pandemi Covid-19, gaya hidup masyarakat mengalami pergeseran. Mulai dari belanja makanan dan minuman, ternyata tren masyarakat belanja produk fashion juga masih populer.
Tidak heran kini banyak brand produk lokal mulai beralih ke digital dalam penjualannya. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh fashion lokal Indonesia yang berdiri sejak 1963, Elizabeth. Brand fashion tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet, pakaian wanita serta sepatu ini mulai mempermudah masyarakat untuk berbelanja.
Resti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth mengatakan, Elizabeth secara resmi meluncurkan aplikasi pada 7 Maret 2022. Brand fashion ini terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi, tidak hanya menyediakan layanan online melalui marketplace dan website, tetapi juga meluncurkan aplikasi.
Lebih dari 5.000 koleksi produk Elizabeth terlengkap dapat dengan mudah dinikmati oleh seluruh pelanggan setia di mana saja dan kapan saja.
“Aplikasi ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja,” ujar Resti Ghita Pribadi melalui keterangannya belum lama ini.