Wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Malaysia pada 2018 mencapai 3,6 juta dengan target 3,2 juta pengunjung. Pada 2020 wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Malaysia ditargetkan mencapai 4 juta.
Panca Sarungu selaku CEO RajaMICE mengatakan, untuk urusan tourism antara Malaysia dan Indonesia cukup baik. Apalagi dalam hal untuk mendatangkan turis dari luar. "Ini menjadi event yang bisa mendatangkan wisatawan. Animonya juga tinggi karena sudah banyak peserta yang ingin mendaftar," katanya.
Menariknya, dalam penyelenggaraan event Miss Sophia Shopping Hunt 3.0 ini bertepatan dengan ulang tahun mal Kota Kasablanka yaitu 28 Juli. Pengunjung yang datang bersiap mendapatkan berbagai hadiah dan diskon menarik yang disajikan oleh mal.
Diharapkan akan banyak calon peserta dari Indonesia yang akan mengikuti Miss Shophia Shopping Hunt 3.0. Bagi mereka yang belum menang di sini, tetap bisa mengikuti event tersebut.
Tourism Malaysia bersama TX Travel membuat paket khusus 3D2N bagi mereka yang ingin mengikuti kompetisi tersebut di Malaysia. Paket ini dijual dengan harga mulai Rp2,9 juta dan sudah termasuk land arrangement dan registration fee untuk mengikuti Miss Shophia Shopping Hunt 3.0.
Jadi, segera daftarkan tim kalian untuk mencoba keseruan hunting di Miss Shophia Shopping Hunt 2019: Road to Malaysia sebelum 26 Juli melalui link berikut http://bit.ly/kokas-shopping-hunt_form.