"Apa yang paling unik dari pariwisata di Maluku Utara dan orang ingin ke Maluku Utara? Ya, Maluku Utara selalu bikin penasaran orang ingin lihat aslinya. Biasanya kita lihat di gambar uang. Begitu pula dengan Raja Ampat dan sekitarnya. Kalau gak kenal maka tak sayang. Inilah fungsi promosi pariwisata, agar kita bisa kenalkan pariwisata kita. Kalau gak dipromosi maka gak kenal dan orang gak bisa datang. Nanti malah orang perginya keluar negeri. Jadi kita harus liburan di Indonesia aja," kata Angela di sela memberikan pemaparan kepada Finalis Miss Indonesia.
"Kita ingin kenalkan kekayaan alam Indonesia yang luar biasa ke Wisatawan. Finalis Miss Indonesia sebanyak 38 ini bisa jadi ambassador dari pariwisata Indonesia," katanya.
Selain itu Angela menilai ajang Miss Indonesia memiliki kaitan erat untuk memajukan pariwisata. Lebih jauh Angela berharap para finalis Miss Indonesia dapat menjadi wanita yang turut berkontribusi bagi sektor pariwisata Tanah Air.
"iya saya kira.. Beauty With A Purpose mereka" kata Angela Tanoesoedibjo
Angela juga berperan sebagai dewan juri yang nantinya akan memilih sosok Miss Indonesia 2024. Kriteria manner, impressive, smart dan social menjadi unsur penting yang harus dimiliki wakil Indonesia dalam ajang Miss World.