Naveen menambahkan, kampanye 'Jadi Lebih Fun' akan berlangsung dari Maret hingga Juli 2023. Ini merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan oleh Timezone kepada para pengunjung. Melalui kampanye ini, dia mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi menciptakan keseruan dalam hidup sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat.
Kampanye ini juga ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan asset komunikasi utama dalam kampanye.
General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini menambahkan, musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3 persen dari total penduduk.
"Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan," kata Kikie.
Kampanye Jadi Lebih Fun merupakan penanda kesiapan Timezone untuk menyambut pengunjung dalam masa “festive” liburan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri hingga libur sekolah.
"Seluruh tim kami di lokasi sudah menyiapkan diri untuk menyambut liburan. Dari berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini,” kata Kikie.