Indonesia Night Run dipilih dengan impian, olahraga lari dan event lari, bukan hanya untuk kalangan terbatas, sehingga konsep yang ditawarkan memadukan digital, visualisai, serta DJ performance dan entertainment.
"Tidak hanya itu, Indonesia Night Run menggunakan LED lebih dari 150 meter, lighting 200 titik lampu, dan sound sistem sebesar 30.000 watt. Ini akan menjadi pesta yang lebih gemerlap," katanya.
Sementara itu, Michelle Wanda selaku bintang iklan dan sports enthusiast ditunjuk sebagai ambassador dalam event Indonesia Night Run 2019. Ada beberapa alasan mengapa selebriti muda ini dipilih. Pertama, Michelle mewakili generasi milenial yang menjadi segmen lomba lari ini. Kedua, sosok Michelle bisa menjadi contoh, sesibuk apa pun seseorang, aktivitas fisik (olahraga) tetap menjadi sesuatu hal yang wajib dilakukan. Ketiga, Michelle dapat menjadi inspirasi, karena mmeiliki hobi lari dan dapat berkesempatan ikut serta dalam lomba lari.
“Kami harap kehadiran Michelle Wanda bisa menginspirasi generasi muda untuk lebih aktif secara fisik, menerapkan gaya hidup sehat, namun tetap tidak lupa cara bersenang-senang. Dan tentu saja, kami berharap Michelle Wanda sebagai ambasador bisa menjadi magnet untuk menarik generasi milenial berpartisipasi di INR 2019," ujarnya.