Kiat Pelaku Kreatif Kembangkan Brand Lokal agar Naik Kelas

Vien Dimyati
Cara pelaku kreatif kembangkan brand lokal agar naik kelas (Foto: Ist)

Sementara itu, Ghufron Mustaqim, CEO Evermos mengatakan, Everpro membantu menghubungkan setiap masalah yang dialami para pelaku UMKM kepada solusinya. Salah satunya dengan mempertemukan produk-produk yang dibuat UMKM agar terhubung kepada reseller profesional dengan kemampuan penetrasi market yang baik.

"Ke depannya, kami akan semakin berusaha untuk memberikan solusi teknologi dan layanan yang bisa membantu UMKM mengembangkan kanal penjualan online," katanya.

Acara ini mengusung tema Level Up!: Ungkap Strategi Bisnis, Mindset, Skill, & Knowledge untuk Bangun Brand Unggulan. Para peserta diajak belajar bersama serta berani mengambil komitmen untuk melangkah lebih maju dalam meraih tujuan membangun brand yang mampu tumbuh pesat dan berkelanjutan.

Dalam acara ini, peserta disuguhkan paket materi lengkap mulai dari riset pasar, pengenalan aturan hukum dalam memulai bisnis, branding, strategi digital marketing hingga wawasan mengenai pola pikir dan keahlian untuk membangun brand-nya sendiri.

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Belanja
2 hari lalu

10 Tahun Shopee, Meriah Seharian dengan Penawaran Spesial di Puncak 12.12 Birthday Sale

Bisnis
4 hari lalu

Kemenekraf Dukung Campus Connect 2025 di Untar, Dorong Talenta Muda Kuasai Jurnalistik

Bisnis
6 hari lalu

Shopee Rayakan Satu Dekade: Fuji hingga Batik Kanthil Meriahkan Puncak 12.12 Birthday Sale

Bisnis
7 hari lalu

UNCTAD PBB Puji Ekonomi Kreatif Indonesia, Sebut Bisa Jadi Referensi Negara Berkembang

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal