Kolaborasi ICTM Jadi Strategi Promosi Pariwisata

Oktiani Endarwati
Kolaborasi ICTM Jadi Strategi Promosi pariwisata Tanah Air (Foto: Kemenparekraf)

Dia berharap di tahun depan penyelenggaraan ICTM akan lebih banyak kolaborasi dengan stakeholder lain dalam mendukung industri pariwisata bangkit.

"Diharapkan tahun depan nanti kolaborasi ini tidak hanya dari Biztrips dan MNC Group selaku official media partner, tapi semua stakeholder, sehingga ICTM bisa menjadi pasar internasional walaupun di masa pandemi ini konsentrasi kami tetap di pasar domestik," tuturnya.

Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou berharap hasil kerja sama dan publikasi yang diberikan bisa membangkitkan kembali gairah berwisata dan kegiatan MICE dalam kenormalan baru.

"Dengan publikasi yang dilakukan diharapkan dapat membantu pemerintah mengembalikan kepercayaan korporasi dalam menggerakkan aktivitas perencanaan dan industri pariwisata khususnya MICE di era new normal," tuturnya. 

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Nasional
10 hari lalu

Proyek PIK 2 Dihapus dari Daftar PSN, Ini Penjelasan Menko Airlangga

Destinasi
13 hari lalu

5 Destinasi Wisata di Banyuwang, Liburan Murah Tidak Bikin Kantong Jebol

Destinasi
19 hari lalu

Ribuan Wisatawan Ramaikan MotoGP Mandalika 2025, Pariwisata NTB Semakin Mendunia!

Destinasi
19 hari lalu

Kabar Baik! MotoGP 2025 Bikin Okupansi Hotel di Mandalika Capai 100%

Seleb
23 hari lalu

Borong 2 Piala Indonesian Television Awards 2025, Raffi Ahmad: Untuk Ibuku

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal