“Melihat data tersebut, dapat dilihat masyarakat masih memilih untuk melakukan perjalanan singkat atau staycation. Sedangkan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memiliki target mobilisasi wisatawan nusantara sebesar 1,4 miliar di tahun ini. Karena itulah, Mister Aladin juga menawarkan promo-promo liburan ke beragam Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan Destinasi Pariwisata Prioritas (DPP),” ujar Nitha Sudewo.
Promo-promo ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan Destinasi Pariwisata Prioritas (DPP) yang ditawarkan pun sangat menarik seperti diskon 25% untuk hotel, diskon s.d Rp500.000 untuk tiket pesawat, dan diskon 50% untuk beragam tur dan aktivitas.
Dengan beragam penawaran tersebut, diharapkan dapat memberi keuntungan bagi banyak pihak, terutama konsumen Mister Aladin. “Kami berharap beragam produk dan promo terbaik dari Mister Aladin ini mampu secara leluasa dan efisien mengakomodasi gairah mudik Lebaran konsumen sekaligus membantu pemerintah dalam mencapai target pergerakan wisatawan di tahun 2023 ini,” kata Nitha.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo di sepanjang bulan April di Mister Aladin, silakan kunjungi https://www.misteraladin.com/promotions