Strategi Memikat Turis Belanda lewat Tong Tong Fair 2019

Vien Dimyati
Strategi Memikat Turis Belanda lewat Tong Tong Fair 2019 (Foto: Kemenpar)

JAKARTA, iNews.id - Eropa, khususnya Belanda menjadi pasar potensial bagi pariwisata Indonesia. Tidak sedikit wisatawan Eropa yang terpikat dengan keindahan alam di Indonesia.

Untuk memikat wisatawan mancanegara (wisman) milenial dari kawasan Eropa, Pariwisata Indonesia dengan brand Wonderful Indonesia eksis dalam Tong Tong Fair (TTF) di Amsterdam Belanda.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata Nia Niscaya mengatakan, pihaknya berpartisipasi dalam ajang TTF 2019 atas kerja sama dengan Tour Operator Smaragd Reizen dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Den Haag.

“Kemenpar ambil bagian dalam kegiatan ini untuk menjaring segmen milenial. Sebab, beberapa tahun terakhir milenial rajin mengunjungi TTF," kata Nia Niscaya, di Jakarta, Senin 27 Mei 2019.

Partisipasi Kemenpar berupa dukungan dalam bentuk 'awareness campaign', kontribusi sewa lahan, pembelian slot presentasi untuk 'product knowledge 10 destination branding' atau destinasi prioritas, dekorasi booth, dan pendistribusian bahan promosi.

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Destinasi
31 hari lalu

5 Destinasi Wisata di Banyuwang, Liburan Murah Tidak Bikin Kantong Jebol

Destinasi
2 bulan lalu

Nusantara International Convention Exhibition Dibuka Jadi Destinasi MICE Terbaru

Buletin
11 bulan lalu

Viral! Sensasi Kuliner ala Jepang di Kaki Gunung Ciremai

Destinasi
12 bulan lalu

Eksplorasi Tanah Air: Diskon Rp100.000 Penerbangan ke Destinasi Impian

Destinasi
12 bulan lalu

Nikmati Keindahan Indonesia: Diskon Rp100.000 untuk Petualangan Seru

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal