Mencicipi Keripik Kentang yang Diolah dengan Teknik Panggang Khas Jepang

Vien Dimyati
Mencicipi Keripik Kentang (Foto: Freepik)

Seiring dengan kehadiran Chitato Lite-Aburi Seaweed ditandai dengan ide marketing yang unik, menarik dan kreatif. Salah satunya dapat dilihat dari video digital bertema Jepang dan videotron interaktif pertama di Indonesia.

Video digital bertema Jepang mengangkat dua tokoh utama, Lite-Man dan Monster Kentang yang sudah ditayangkan di channel YouTube. Video ini bercerita tentang kehadiran tokoh Lite-Man yang datang menyerang dan mengeluarkan kekuatan super, mengubah kentang menjadi kentang tipis. Sementara itu, juga terdapat videotron interaktif di dua lokasi premium di Jakarta, yakni Sarinah Thamrin dan Djakarta Theater.

Videotron yang tayang di dua lokasi berseberangan tersebut mengusung cerita yang sama dan berkesinambungan yang menghadirkan kesan tokoh dalam videotron satu berinteraksi dengan tokoh yang ada dalam videotron lain. Penayangan videotron interaktif ini seolah akan membuat warga Jakarta yang melintas Jalan Sarinah Thamrin terjebak dalam pertempuran antara Monster Kentang dan Lite-Man. Kehadiran videotron interaktif di tengah lokasi yang terkenal selalu padat dan sibuk 24/7 ini dapat menjadi hiburan baru bagi warga Jakarta.

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Kuliner
15 hari lalu

Li Lian Park Hyatt Hadirkan Kuliner Khas Kanton Menggugah Selera, Wajib Dicoba!

Kuliner
15 hari lalu

Sensasi Restoran Li Lian di Park Hyatt Jakarta, Manjakan Pengunjung

Kuliner
24 hari lalu

Kari Otentik Jepang Bisa Halal Juga Kok, Ini Caranya!

Kuliner
2 bulan lalu

Rekomendasi Kafe Pet-Friendly di Gading Serpong, Mampir Sini!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal