Menurut Maria, fleksibilitas dan mudah beradaptasi membuat outlet ini bisa menyesuaikan diri bagi generasi milenial, sehingga makanan yang di sini dapat disesuaikan dengan selera. Ada beberapa menu-menu Timur Tengah yang dikombinasikan dengan kuliner Indonesia berhasil mencuri perhatian penggemar.
Selain itu, logo yang mengena, cita rasa makanan terjaga, dan wadah yang simpel sesuai tuntutan zaman, membuat outlet ini tidak pernah menggunakan sosok brand ambassador dalam kemunculannya di dunia kuliner.
Untuk mencicipi nasi biryani khas Timur Tengah ini, Anda bisa memilih empat varian terbaru, yaitu Biryani Roasted Lamb, Biryani Lamb Kofta Kebab, Biryani Lamb Noodle, dan Biryani Noodle with Fried Egg.
Keempat menu ini menggunakan kambing terbaik, berdasarkan riset pelanggan yang sangat populer. Salah satu alasan menu kambing ini digemari karena pengolahannya tidak berbau, empuk dan menggugah selera bagi penikmatnya.
“Pelanggan kami sangat menyukai pengolahan dan rasa yang ada pada daging kambing ini. Rasanya mengena, sangat khas dan menggugah selera. Jadi sangat rugi kalau tidak mencoba menu baru kami," kata Maria.