Setelah sukses diluncurkan pada 2020 dan mendapatkan respons yang luar biasa dari pelanggan dan para penggemar, restoran cepat saji McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan Taste of Japan.
Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia mengatakan, dia sangat senang melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap menu Taste of Japan saat pertama kali diluncurkan pada 2020 dan 2021 lalu.
"Itulah yang menjadi alasan utama kami meluncurkan kembali menu ini. Lewat Taste of Japan, kami menghadirkan kembali pengalaman cita rasa kuliner khas Jepang yang autentik untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia,” kata Caroline Kurniadjaja melalui keterangannya belum lama ini.
Caroline menambahkan, para pencinta budaya Jepang dapat merasakan kelezatan kuliner khas Negeri Matahari Terbit ini tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang, cukup dengan mengunjungi restoran McDonald’s Indonesia terdekat.