Talita Setyadi selaku Founder & CEO Breadwinner dan Beau Bakery mengatakan, selama ini roti tawar seringkali dianggap sebagai niche product atau bakery product saja untuk snack. Padahal di luar dari kebiasaan tersebut, roti tawar sebenarnya merupakan sumber karbohidrat yang bagus bagi tubuh untuk makanan pokok sehari-hari.
Dia menjelaskan, Beau Bakery menghadirkan roti tawar berkualitas terbaik dengan harga bersaing di pasaran. Harapan atas hadirnya Breadwinner adalah mampu menjangkau masyarakat lebih luas dengan memberikan kualitas makanan yang baik untuk dikonsumsi.
"Dengan adanya Breadwinner, akan mampu mengubah mindset masyarakat Indonesia yang terkadang hanya menganggap nasi atau mi sebagai makanan pokoknya, untuk makin mengonsumsi roti tawar," kata Talita.
Talita menjelaskan, breadwinner tersedia dalam beberapa varian, di antaranya milky white, wholemeal, multigrain, dan honey oat.
"Kami melakukan beberapa kali proses development produk yang cukup memakan waktu. Kurang lebih selama setahun, dengan 2-3 kali tes laboratorium. Perjalanan panjang ini dilakukan karena Beau Bakery ingin menciptakan produk lain yang lebih lezat dan bergizi bagi masyarakat,” ujar dia.
Dia menambahkan, breadwinner memiliki pesan tersirat dalam produk ini yakni winning mindset dan building balanced habits. Maknanya membangun kesehatan masyarakat dapat dilakukan melalui kebiasaan dan gaya hidup. Jadi bukan dari sisi melakukan diet ekstrem sebagai penekanan makna, melainkan pola makan yang sehat.
"Sebab hasil dari diet hanya akan bertahan sementara, jika tidak diimbangi dengan kebiasaan mengonsumsi makanan sehat.
Bagi masyarakat yang ingin mencoba Breadwinner dari Beau Bakery bisa langsung mengunjungi beberapa grocery store di wilayah sekitar Jakarta," katanya.