JAKARTA, iNews.id - PT Sasa Inti kembali membawa gebrakan baru dalam dunia dessert dengan meluncurkan campaign Sasa Ice Cream. Produk es krim dengan varian rasa unik tersebut merupakan inovasi terbaru yang terbuat dari dua produk unggulan Sasa, yaitu Sasa MSG dan Sasa Santan.
Perusahaan bumbu dapur terdepan di Indonesia sejak 1968 ini memang terus mengembangkan inovasinya dengan berbagai produk unggulan. Kini, terdapat empat varian Sasa Ice Cream yang siap memanjakan lidah pelanggan setia Sasa.
Antara lain, yaitu varian I Am Special - Taro Ice Cream, Swagger Lover - Tiramisu Ice Cream, Call-A-Sun - Bubble Gum Flavored Ice Cream, serta Oh my Glow - Black Sticky Rice Coconut Ice Cream. Masing-masing varian dibanderol dengan harga Rp25.000/cup.
Kelezatan es krim unik ini dapat dinikmati segera oleh konsumen lewat 10.000 cup es krim yang akan dihidangkan Sasa melalui kehadiran Sasa Ice Cream Truck di berbagai wilayah di Jakarta. Langkah tersebut menjadi upaya perusahaan untuk mengeksplorasi es krim (suguhan manis) yang terinspirasi oleh kebaikan produk Sasa untuk melengkapi hari masyarakat Indonesia.
Sasa Ice Cream Truck Jakarta sudah mulai berkeliling di beberapa titik yang ada di Jakarta, lho! Mulai dari SASA Office pada 3 Maret 2023, Sound of Love Festival di Tennis Indoor Senayan 4-5 Maret 2023, Thamrin 10 pada 10 Maret 2023, CFD di FX Sudirman pada 12 Maret 2023, dan juga di Cove at Batavia PIK pada 18 Maret 2023 mendatang.
“Sasa Ice Cream merupakan salah satu produk inovasi dari PT Sasa Inti yang mana kami ingin memperlihatkan bahwa produk-produk Sasa tidak hanya bisa digunakan untuk makanan-makanan berat saja, tapi produk-produk Sasa juga bisa dipakai sebagai hidangan penutup tanpa mengurangi kelezatan rasa,” ujar Brand Representative PT Sasa Inti Aldina Bahri.