Peduli Fenomena Insecurity Generasi Muda, SASA Luncurkan Kampanye #BeYouBeConfident
JAKARTA, iNews.id - Insecurity sekarang jadi momok besar bagi banyak kalangan. Perasaan ragu, cemas, khawatir, dan kurang percaya diri susah sekali disingkirkan dari kepala. Banyak yang mengira bahwa mereka butuh pengakuan dari orang lain untuk bisa keluar dari insecurity. Seperti kadang merasa insecure apakah terlalu tinggi atau pendek, terlalu tua atau muda, rambut terlalu ikal atau lurus, dan lain sebagainya.
Selain itu, selalu memikirkan apa kata orang lain yang membuat jadi mengiba tepuk tangan, medali atau penghargaan demi memutus rasa insecure dan mendapatkan pengakuan, seperti mengharapkan like di social media, pujian dari orang lain dan sebagainya. Padahal, dalam kehidupan kendali ada pada diri sendiri untuk menjadi pemenang.
Menghadapi ini, PT Sasa Inti (SASA) sebagai perusahaan pelopor fenomena bumbu dapur di Indonesia tak pernah lelah berinovasi. Tahun ini, SASA kembali mengeluarkan terobosan kampanye baru dengan meluncurkan iklan televisi baru bertajuk "We are MSG, Micin Self-Approved Generation - Be You Be Confident".
Dikemas dengan visual yang menarik, video berdurasi 1 menit ini memperlihatkan berbagai sosok anak muda yang memiliki latar belakang dan permasalahan yang berbeda-beda seperti insecurity.
Berfokus pada #BeYouBeConfident, TVC ini menekankan pengakuan diri dapat meningkatkan rasa percaya diri pada anak muda. Tak perlu sibuk mencari validasi dan pengakuan dari orang lain, generasi pejuang ini sejatinya sosok yang hebat. Jadi, buktikan saja kemampuan terbaik, dengan demikian orang lain akan mengakui kapasitasmu dengan sendirinya.
“Saatnya terima diri kita apa adanya. Ga perlu insecure dan mencari persetujuan orang lain, Jangan biarkan rasa insecure mempengaruhimu. Be you be confident!” kata Albert Dinata, Marketing Director, Consumer Acquisition and Retention PT Sasa Inti.