Sasa Kembali Sapa Pelanggan di Food Hotel Indonesia 2022

Anindita Trinoviana
PT Sasa Inti berkesempatan untuk berpartisipasi dalam acara Food Hotel Indonesia 2022. (Foto: dok Sasa Inti)

JAKARTA, iNews.id - PT Sasa Inti, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bumbu dapur sudah bergerak di industri makanan selama lebih dari 50 tahun.

Tumbuh, berkembang, dan bermula dari perusahaan yang terdepan memproduksi MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional. Bukan hanya pada kategori MSG, namun juga pada produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, saus sambal, bumbu rempah, kaldu dan berbagai produk Sasa lainnya.

Dengan slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan pada rumah tangga Indonesia karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan di setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis, sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Pada kesempatan kali ini, setelah terhalang pandemi hampir dua tahun, PT Sasa Inti berkesempatan untuk berkolaborasi dan berpartisipasi pada acara pameran kuliner dan perhotelan terbesar di Indonesia, yakni Food Hotel Indonesia 2022 yang diselenggarakan pada 26 sampai 29 Juli 2022 di JIEXPO Kemayoran.

Sebagai perusahaan kategori pembuat bumbu dapur atau Kitchen Food Brand, tentu Sasa tidak hanya sekedar menjadi peserta pameran, namun hadir untuk memberikan kontribusi dalam mengembangkan inovasi di bidang kuliner. Selain praktis dan lezat, produk Sasa kini juga hadir dengan benefit atau manfaat tambahan, yakni lebih sehat.

(Foto: dok Sasa Inti)

Albert Dinata, Marketing Director Consumer Acquisition and Retention PT Sasa Inti mengatakan, “Acara ini merupakan wadah bagi Sasa juga para konsumen maupun praktisi kuliner untuk saling bertemu, bertukar ide, dan pikiran untuk sama-sama berinovasi menghasilkan masakan yang lezat dan bernutrisi lewat ragam produk Sasa seperti Tepung Bumbu."

Lanjutnya, di mana Tepung Bumbu Sasa merupakan yang pertama di Indonesia dengan vitamin dan mineral. Tak hanya itu, produk Sasa Santan juga merupakan satu-satunya santan yang mengandung Omega 3 dan Fiber.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Kuliner
1 tahun lalu

Panggung Rasa Indonesia 2024 akan Digelar, Sajikan Kenikmatan Kuliner Nusantara

Health
2 tahun lalu

Peduli Fenomena Insecurity Generasi Muda, SASA Luncurkan Kampanye #BeYouBeConfident

Bisnis
2 tahun lalu

Dukung Pembangunan Berkelanjutan, PT Sasa Inti Bangun PAUD dan PLTS hingga PNB 

Bisnis
2 tahun lalu

Wujud Nyata TJSL, PT Sasa Inti Sumbangkan Ambulans untuk Palang Merah Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal