Felicia Salim, Brand Manager Susu Bendera mengatakan, dia berupaya untuk terus menyediakan gizi terbaik serta meningkatkan status gizi anak-anak melalui peningkatan pengetahuan tentang gizi seimbang dan gaya hidup sehat dan aktif.
"Kami berharap kampanye ini dapat membawa manfaat dan meningkatkan status gizi anak Indonesia, demi mewujudkan Indonesia yang sehat, sejahtera dan selaras," kata Felicia Salim.
Sementara itu, Direktur Pemasaran Ditjen PDSPKP Kementerian Kelautan dan Perikanan, Machmud menyatakan dukungan dan harapan bagi para ibu agar dapat memberikan makanan terbaik seperti ikan yang kaya nutrisi bagi keluarganya untuk menciptakan generasi yang unggul.
“Ikan dengan segala kelebihannya dibandingkan sumber protein lainnya, dapat menjadi pilihan bagi ibu untuk meningkatkan asupan gizi keluarga menuju terciptanya generasi tangguh dan unggul," katanya.
Guru Besar Antropologi FISIP Universitas Indonesia, Prof. Semiarto Aji Purwanto mengatakan, pergerakan ibu dalam membuka akses pangan merupakan sesuatu yang luar biasa dan berharap para ibu dapat melanjutkan upaya dalam membuka akses pangan bagi keluarga dan komunitas.
“Sungguh sesuatu yang luar biasa menyaksikan cerita para ibu hebat ini membuka akses pangan. Dari sini bisa dilihat membuka akses pangan di komunitas bukan merupakan sesuatu yang sederhana," kata Prof. Semiarto Aji Purwanto.