Peduli Lingkungan, Caleg Perindo Gelar Aksi Bersih-Bersih di Padang

Puspa Puspita ยท Rabu, 28 November 2018 - 20:38 WIB
Peduli Lingkungan, Caleg Perindo Gelar Aksi Bersih-Bersih di Padang

Kader Perindo DPD Kota Padang bersama warga membersihkan lingkungan Masjid. (Foto: Istimewa)

PADANG, iNews.id – Aksi peduli lingkungan dan kesehatan masyarakat ditunjukan kader DPD Partai Perindo Kota Padang. Mereka bergerak turun langsung membersihkan jalan dan tempat-tempat ibadah di Kelurahan Bungus Selatan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang Ii Apriyatna mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari berbagai jenis penyakit yang disebarkan limbah rumah tangga.

“Tidak hanya itu, melalui aksi bersih-bersih lingkungan kami berupaya untuk memasyarakatkan gotong-royong sebagai tempat menjalin keakraban, peduli sesama dan meningkatkan rasa persatuan sesama anak bangsa,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (28/11/2018).


BACA JUGA:

Di Purwakarta, HT Serukan Caleg Perindo Raih Kursi Sebanyak-banyaknya

Caleg Perindo Dony Ferdiansyah Bantu Fogging Permukiman Warga di Agam


Apriyatna mengungkapkan, menjaga kebersihan lingkungan sama artinya dengan menciptakan masyarakat yang sehat, kuat dan sejahtera. Tak ketinggalan, warga di sekitar juga ikut terjun langsung dalam aksi bersih-bersih lingkungan itu.

“Alhamdulillah masyarakat antusias sekali. Kami bersih-bersih lingkungan dan Masjid demi menjaga kenyamanan warga saat beraktivitas dan beribadah,” kata Caleg DPRD Provinsi Dapil I Padang Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

Apriyatna menambahkan, kegiatan bersih-bersih lingkungan menjadi salah satu cara efektif untuk mengkampanyekan hidup sehat sekaligus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai calon wakil rakyat periode 2019-2024 mendatang.

“Melalui kegiatan sosial masyarakat kami juga bisa menyerap aspirasi mereka, bekerja sama membangun daerah kita. Mudah-mudahan nanti ke depannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga,” ucapnya.


Editor : Donald Karouw