AirAsia Group Berhad Resmi Ganti Nama Jadi Capital A
Tony menambahkan, strategi di balik perubahan nama untuk memperkenalkan identitas korporat baru yang lebih mencerminkan bisnis inti grup saat ini dan rencana pengembangannya di masa depan.
“Merek kami terus berkembang seiring dengan dorongan inovasi untuk permintaan konsumen yang senantiasa berubah, sejalan dengan percepatan transformasi dari maskapai penerbangan menjadi sebuah grup penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup digital dalam satu atap,” kata dia.
Capital A merupakan perusahaan investasi dengan beragam portofolio bisnis yang menawarkan nilai terbaik dengan biaya terendah, didukung oleh kekuatan data yang telah dibangun selama lebih dari dua dekade terakhir.
"Kami percaya nama yang baru ini juga akan meningkatkan daya jual produk dan mendorong kesuksesan Grup kami dalam jangka panjang. Saat ini produk dan layanan satu atap kami mampu memberikan penawaran yang lebih banyak di Asean, dan dengan akses ke lebih dari 700 juta orang di kawasan ini," ucapnya.
Editor: Aditya Pratama