Bank Mandiri Siapkan Capex Rp2,5 Triliun untuk IT, Fokus di 5 Aspek Ini
Keempat, untuk penggunaan data analytic dan artificial intelligence dalam membantu keputusan bisnis, serta personalisasi layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.
Kelima, untuk inisiatif open banking demi memperluas akses nasabah terhadap produk-produk bank melalui ekosistem eksternal dengan menggabungkan third party platform yang bekerja sama dengan fintech dan e-commerce lainnya.
Adapun, salah satu layanan digital Livin’ by Mandiri pada kuartal I 2023 telah mencatatkan nilai transaksi mencapai Rp725 triliun atau tumbuh sebesar 45 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.
Tidak hanya itu, untuk layanan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri, juga telah berhasil mengelola lebih dari Rp4.834 triliun transaksi hingga kuartal I-2023 atau tumbuh 19 persen secara tahunan.
Editor: Jeanny Aipassa