Berusia 30 Tahun, MNC Vision dan K-Vision Semakin Inovatif

JAKARTA, iNews.id - Memasuki usia yang ke-30 tahun atau 3 dekade, MNC Vision dan K-Vision terus berinovasi dalam menyuguhkan konten yang berkualitas tinggi bagi keluarga Indonesia. Hal itu menjadi komitmen agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.
Menurut Direktur Subscribers, Management, Product Marketing & Operation K-Vision dan MNC Vision, Adita Widyansari pihaknya berkomitmen memberikan banyak inovasi. Salah satu caranya, yakni MNC Vision dan K-Vision memperkuat saluran atau channel anak dan olahraga (sport) untuk seluruh keluarga Indonesia.
Hal ini ditegaskan Adita Widyansari usai perayaan tiga dekade MNC Vision dan K-Vision di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024).
“Jadi dalam rangka tiga dekade ulang tahun MNC Vision dan K-Vision kita akan terus memberikan banyak inovasi supaya terus menjadi pilihan utama dari keluarga Indonesia,” ujar Adita Widyansari saat ditemui di lokasi.
“Salah satunya kita akan memperkuat channel-channel anak, kemudian juga channel sport untuk seluruh keluarga Indonesia,” tutur dia.