Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Taiwan Hadirkan Inovasi Medis dan Solusi Kesehatan di Indonesia
Advertisement . Scroll to see content

Berusia 30 Tahun, MNC Vision dan K-Vision Semakin Inovatif

Jumat, 09 Agustus 2024 - 22:07:00 WIB
Berusia 30 Tahun, MNC Vision dan K-Vision Semakin Inovatif
MNC Vision dan K-Vision semakin berinovasi (foto: Suparjo/iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

Dia memastikan, berbagai strategis dan inovasi bisnis terus dilakukan perusahaan. Contoh nyata adalah bekerja sama dengan Vision Plus (Vision+), sehingga masyarakat yang menonton tayangan tidak hanya di rumah saja, tetapi bisa kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan gadget alias HP. 

“Tentu saja kerja sama dengan Vision Plus menonton pay TV sekarang tidak hanya di rumah, tetapi juga bisa menonton kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan gadget,” ucap Adita Widyansari.

Senada, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan jumlah pelanggan atau subscriber berbayar K-Vision capai lebih dari 3 juta di akhir 2024. Penguatan strategis pun terus digenjot.

Proyeksi Hary disampaikan saat perayaan tiga dekade MNC Vision Network Group. Dalam kesempatan itu dirinya menekan bahwa perusahaan terus berbenah dan mengambil upaya-upaya strategis baru.

Saat ini jumlah pelanggan berbayar K-Vision  mengalami pertumbuhan pesat atau berada di posisi 2,5 juta, naik 80 persen dibandingkan April lalu yang menempati angka 1,3 juta hingga 1,4 juta pelanggan.

“Dengan perubahaan strategi sekarang sudah hampir 2,5 (pelanggan berbayar), dari 1,3 dan 1,4 juta, sekarang hampir 2,5 juta, naik 80 persen. Saya rasa sampai akhir tahun bisa lewat 3 juta mesti, mudah-mudahan, kita bekerja keras,” ucap Hary.

Editor: Puti Aini Yasmin

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut