Dapat Suntikan Modal Rp1,3 Triliun, Kopi Kenangan Jadi F&B Unicorn Pertama di Asia Tenggara
Sebagai catatan, Kopi Kenangam berhasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang baik selama 12 bulan terakhir, dengan angka penjualan lebih dari dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.
Hal ini dilakukan dengan menjaga tingkat profitabilitas pada setiap gerai, sekaligus memangkas periode balik modal setiap gerai menjadi lebih singkat.
Perusahaan mencatat aplikasi Kopi Kenangan sebagai aplikasi kopi yang paling banyak diunduh dan berhasil meraih peringkat terbaik di Indonesia selama satu tahun terakhir.
Dengan pendanaan baru ini, Kopi Kenangan berencana untuk mempercepat ekspansi Cerita Roti, Chigo serta Kenangan Manis ke seluruh Indonesia. Kopi Kenangan juga akan memperluas jaringannya hingga merambah pasar internasional.
Editor: Aditya Pratama