Elon Musk Ingin Panggil Jack Dorsey untuk Lawan Twitter di Pengadilan

Aditya Pratama · Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:15:00 WIB
Elon Musk Ingin Panggil Jack Dorsey untuk Lawan Twitter di Pengadilan
Elon Musk ingin memanggil salah satu pendiri Twitter, Jack Dorsey untuk melawan perusahaan media sosial itu di pengadilan. (Foto: Reuters)

NEW YORK, iNews.id - Elon Musk ingin memanggil salah satu pendiri Twitter, Jack Dorsey untuk melawan perusahaan media sosial itu di pengadilan. Adapun sidang akan dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang di Pengadilan Negeri Delaware, Amerika Serikat (AS).

Mengutip BBC, Musk berusaha untuk mengakhiri kesepakatan pembelian Twitter senilai 44 miliar dolar AS setelah menuduh perusahaan gagal memberikan informasi yang cukup tentang nomor akun palsu. Tetapi, Twitter menuntut Musk untuk tetap melaksanakan pembelian tersebut.

Tim pengacara Musk menyampaikan, dengan memanggil Dorsey diharapkan akan membantu mendukung argumen CEO Tesla tersebut bahwa Twitter tidak jujur ​​tentang volume akun palsu di platformnya.

CEO & Cofounder Twitter, Jack Dorsey. (Foto: AFP)
Jack Dorsey. (Foto: AFP)

Sementara, pihak Twitter berharap hakim akan memerintahkan Musk untuk menyelesaikan pengambilalihan dengan harga yang disepakati 54,20 dolar AS per saham.

Seperti diketahui, Dorsey mengundurkan diri dari CEO Twitter pada November tahun lalu. Dia diketahui mendukung Musk ketika mengumumkan akan membeli perusahaan media sosial itu pada bulan April. 

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda