Gandeng ESQ Group, MNC Guna Usaha Indonesia Targetkan Pertumbuhan Biaya Umrah dan Haji Khusus

Heri Purnomo ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:03:00 WIB
Gandeng ESQ Group, MNC Guna Usaha Indonesia Targetkan Pertumbuhan Biaya Umrah dan Haji Khusus
MNC Guna Usaha Indonesia melalui unit usaha syariah menggandeng ESQ Group memasarkan bersama One Stop Hajj Solution. (Foto: Heri Purnomo/MPI)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Guna Usaha Indonesia melalui unit usaha syariah menggandeng ESQ Group melalui ESQ Tour Travel untuk memasarkan bersama One Stop Hajj Sollution baik dalam bentuk pembiayaan maupun penyelenggaraan Haji dan Umrah

Hal ini diwujudkan melalui penandatanganan kerja sama yang diwakili oleh Direktur MNC Guna Usaha Indonesia Miron Durait Panjaitan dengan Direktur Utama ESQ Tour Travel Rinaldi Agusyana serta Founder ESQ Group, DR (HC) Ary Ginanjar Agustian. 

Lingkup kerja sama yang akan dilakukan antara MNC Guna Usaha Indonesia dan ESQ Tour Travel antara lain kerja sama Pemasaran Pembiayaan Porsi Haji Reguler dan Haji Khusus, serta Kerja sama Penyelenggaraan Haji Khusus dan Penyelenggaraan Perjalanan umrah. 

Direktur MNC Guna Usaha Indonesia Miron Durait Panjaitan mengatakan, kerja sama komprehensif dengan format One Stop Service Hajj Sollution ini berkolaborasi dengan mitra pemasar serta travel penyelenggara haji dan umrah terpercaya dan terbaik berskala nasional. 

Miron menambahkan, MNC Guna Usaha Indonesia hadir menjawab semua kebutuhan masyarakat muslim melalui produk unggulannya SIAP HAJI, yaitu produk pembiayaan Porsi Haji Reguler, Pembiayaah Porsi Haji Khusus, dan Pembiayaan Paket Umrah. 

"Harapannya menumbuhkan optimisme dan kepercayaan kepada masyarakat muslim yang telah memiliki niat yang kuat ke Baitullah namun terkendala dana yang belum cukup kini dapat dengan mudah memperoleh berbagai layanan terbaik dalam rangka pendaftaran Haji Reguler, pendaftaran Haji Khusus maupun dalam hal penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah," ujar Miron di Gedung Menara 165, Jakarta, Selasa (9/8/2022). 

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda