Garuda Maksimalkan Layanan Premium, BMW 730Li M Siap Antar Penumpang

Aditya Pratama ยท Jumat, 18 Juni 2021 - 21:14:00 WIB
Garuda Maksimalkan Layanan Premium, BMW 730Li M Siap Antar Penumpang
Garuda dan BMW Indonesia kerja sama maksimalkan layanan premium

JAKARTA, iNews.id - Garuda Indonesia dan BMW Indonesia bekerja sama menghadirkan layanan transportasi premium dari dan menuju bandara internasional Soekarno Hatta. 

Melalui program layanan The Prestige Service, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia menyediakan satu unit mobil BMW 730Li sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda Indonesia yang  terpilih mendapat layanan ini.  

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pengembangan layanan ini merupakan upaya perseroan sebagai national flag carrier untuk terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, di mana salah satunya dilaksanakan melalui berbagai kerja sama dengan para mitra strategis. Tidak hanya aman dan nyaman, kerja sama ini juga memberikan nilai tambah layanan penerbangan premium bagi para pengguna jasa. 

"Peluncuran layanan ini merupakan salah satu upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah dan bentuk apresiasi bagi pengguna jasa kami, khususnya melalui penyediaan layanan transportasi premium, baik untuk kebutuhan transportasi dari dan menuju bandara, maupun untuk melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan, dengan menggunakan BMW sebagai brand mobil premium yang dikenal dengan aspek keamanan dan kenyamanan dari fitur-fitur yang dimilikinya,” kata Irfan dalam keterangannya, Jumat (18/6/2021).

Editor : Jujuk Ernawati

Halaman : 1 2