Gelar Rakernas 2022, MNC Guna Usaha Indonesia Tetapkan Digital Financing sebagai Masa Depan Bisnis

Putra Ramadhani Astyawan ยท Sabtu, 20 November 2021 - 21:24:00 WIB
Gelar Rakernas 2022, MNC Guna Usaha Indonesia Tetapkan Digital Financing sebagai Masa Depan Bisnis
Pada Rakernas 2022, MNC Guna Usaha Indonesia telah menetapkan bisnis model digital financing sebagai masa depan bisnis. (foto: Putra Ramadhani/MPI)

BOGOR, iNews.id - MNC Guna Usaha Indonesia hari ini melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 dengan tema Innovation To Elevate di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor. Inovasi akan menjadi kunci pertumbuhan MNC Guna Usaha Indonesia ke depan.

Direktur Keuangan MNC Guna Usaha Indonesia, Henry Gunawan menjelaskan, dalam Rakernas ini, pihaknya menyamakan kembali visi dan misi bisnis dengan mengumpulkan seluruh manager up level dan business manager dari kantor perwakilan. Di mana, perusahaan telah menetapkan bisnis model digital financing sebagai masa depan bisnis.

"MNC Guna Usaha Indonesia tetap berfokus pada pembiayaan produktif asset based financing dan tahun 2022 menjadi tahun pemulihan ekonomi sehingga kami yakin akan jauh bertumbuh," ujar Henry, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Bisnis MNC Guna Usaha Miron Panjaitan mengatakan, di tahun 2022 pihaknya berinisiatif untuk masuk ke pembiayaan digital dengan berkolaborasi dengan fintech serta menyiapkan inovasi di pembiayaan consumer loan.

"Optimisme perbaikan ekonomi di 2022 membuat MNC Guna Usaha Indonesia yakin untuk menghadapi 2022 dengan lebih baik," ucap Miron.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel: