Google: Tren Kirim Parcel Secara Digital Meningkat Empat Kali Lipat Selama Ramadan
Dia mengungkapkan, Ramadan jelas merupakan masa di mana konsumen ingin memberikan yang terbaik dari diri mereka saat menghabiskan momen-momen berharga bersama teman dan keluarga.
Namun, dengan segala sesuatu yang semakin mengandalkan digital, perpindahan melakukan perayaan secara online. Berikut tips Google Indonesia bagi pemasar untuk dapat menjangkau konsumen secara digital:
- Menangkan audiens Anda di lima detik pertama. Cobalah untuk tidak terlihat seperti iklan. Kalahkan perhatian singkat dari konsumen dengan menghadirkan konten yang menonjol dan tetap relevan.
- Gunakan kembali cerita Anda. Seimbangkan cerita dan penjualan produk dengan menggunakan kembali aset lama dan menjadikannya iklan yang lebih pendek. Satu ide yang diceritakan dalam tiga cara berbeda dapat mendorong meningkatkan 133% niat membeli.
- Buat materi iklan yang dipersonalisasi untuk mendapatkan dampak lebih. Pemasar dapat membuat materi iklan dengan memanfaatkan perilaku konsumen dan data. Dengan iklan yang dipersonalisasi, pemasar dapat meraih dampak 67% lebih tinggi pada iklan terintegrasi.
Editor: Jeanny Aipassa