Hary Tanoesoedibjo Beberkan 4 Alasan IPTV Lakukan Kemitraan Strategis dengan Migo
Alasan ketiga, adalah karena MVN sudah menjalin kolaborasi strategis dengan Vision+. Sebagai bagian dari kolaborasi strategis, pada bulan Juni 2021, Migo Indonesia telah meluncurkan Vision+ di Migo untuk menghadirkan pengalaman OTT Vision+ milik MVN kepada pelanggan offline.
Migo Indonesia menargetkan 20 juta pelanggan bulanan berbayar bagi layanan Vision+ di Migo dengan membayarkan sebesar Rp15.000 per bulan pada tahun 2025.
Rencana ambisius ini didukung oleh perusahaan induk MVN, kemampuan dan aset MNC Group di FTA, AVOD OTT, media sosial, portal online, dan manajemen talent, serta media berbasis langganan dan broadband.
Kemudian alasan keempat, menurut Hary, karena dia melihat banyak energi dapat dibangun antara dua perusahaan. Seperti yang kita tahu MNC tidak hanya MVN, bukan hanya Pay TV, atau broadband atau OTT.
"Menurut saya juga mungkin menarik yang bisa di bagikan oleh Migo, karena kita main game online yang harganya sangat mahal jadi kita bisa download online dan kita bisa main game, setidaknya kita harus berlatih sebelum memasuki kompetisi, jadi ada banyak sinergi yang bisa dikembangkan antara dua perusahaan jadi saya yakin investasi ini akan menguntungkan kedua belah pihak," ungkap Hary.
Editor: Jeanny Aipassa