Ini Strategi MNC Vision untuk Pengembangan Bisnis di Tengah Tantangan Digitalisasi

“Dan seperti Pak Hary Tanoesoedibjo bilang memang itu betul, kids channel itu menjadi juaranya dan sport itu juga sama, jadi ya kita coba terus dah mencari yang terbaik untuk channel sport dan program sport dan anak-anak,” tuturnya.
Senada, Direktur Subscribers, Management, Product Marketing & Operation K-Vision dan MNC Vision, Adita Widyansari menjelaskan, perusahaan berkomitmen memberikan banyak inovasi agar tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.
Salah satunya, MNC Vision dan K-Vision memperkuat saluran atau channel anak dan olahraga (sport) untuk seluruh keluarga Indonesia.
“Jadi dalam rangka tiga dekade ulang tahun MNC Vision dan K-Vision kita akan terus memberikan banyak inovasi supaya terus menjadi pilihan utama dari keluarga Indonesia,” ucap Adita.
“Salah satunya kita akan memperkuat channel-channel anak, kemudian juga channel sport untuk seluruh keluarga Indonesia,” katanya.
Editor: Aditya Pratama