Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Ada HUT ke-80 TNI di Monas, KA Jarak Jauh juga Berhenti di Stasiun Jatinegara
Advertisement . Scroll to see content

KAI: Asuransi Pembatalan Tiket Bentuk Inovasi Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

Jumat, 07 Juni 2024 - 20:35:00 WIB
KAI: Asuransi Pembatalan Tiket Bentuk Inovasi Tingkatkan Pelayanan Pelanggan
EVP Passenger Transport Marketing & Sales KAI, Ririn Widi Astutik. (Foto: MNC Portal)
Advertisement . Scroll to see content

Kolaborasi antara KAI dengan PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) dan PT Mitra Jasa Pratama, melalui Qoala for Enterprise bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang KAI dengan menyediakan perlindungan perjalanan berupa produk asuransi pembatalan tiket.

Perlu diketahui, perlindungan asuransi dimulai sejak penumpang membeli tiket kereta api melalui aplikasi Access by KAI hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan.

Solusi inovatif ini menawarkan sejumlah manfaat yang meliputi penggantian 100 persen biaya pembatalan tiket karena alasan apa pun dan kompensasi atas ketidaknyamanan akibat keterlambatan keberangkatan kereta.

Editor: Aditya Pratama

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut