KAI Tingkatkan Fitur dan Layanan KAI Access, Penumpang Bisa Ketahui Posisi Terkini Kereta
JAKARTA, iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan melakukan peningkatan pada aplikasi KAI Access, di mana aplikasi ini akan berubah nama menjadi 'Access by KAI'. Berbagai pengayaan fitur akan dihadirkan KAI untuk semakin mempermudah pelanggan dan meningkatkan customer experience.
Peningkatan aplikasi KAI Access ini sudah dapat diakses oleh sebagian masyarakat secara bertahap. Kemudian, ditargetkan saat grand launching pada Agustus nanti, tampilan baru KAI Access tersebut dapat dinikmati seluruh masyarakat. Aplikasi Access by KAI dapat diunduh melalui Playstore ataupun Appstore.
“Access by KAI akan menampilkan desain yang lebih agile, youthful dan energic, serta akan lebih mensimplifikasi proses pemesanan. Tak hanya itu, tentunya sejumlah fitur dan layanan kami tambahkan seperti implementasi live location, perencanaan perjalanan, hotel reservation, penambahan benefit loyalty, dan masih banyak lagi,” ujar Direktur Niaga KAI, Hadis Surya Palapa saat soft launching Access by KAI di Stasiun Gambir, Jakarta Jumat (7/7/2023).
Dia menambahkan, aplikasi KAI Access merupakan solusi yang ditawarkan KAI bagi masyarakat untuk memfasilitasi perjalanan kereta api dengan fitur-fitur yang inovatif. Adapun, latar belakang peningkatan KAI Access ini dilakukan berdasarkan masukan dari para pelanggan di Playstore, App Store, contact center CC121, survei kepuasan pelanggan, serta konsultan KAI.