Kemenparekraf Beri Anugerah Co-Branding Awards 2021, Berikut Daftar Penerima Penghargaan
"Kerja sama Co-Branding yang dilakukan oleh Kemenparekraf/Baparekraf RI dengan korporasi memiliki tiga tujuan utama, yaitu peningkatan brand equity Wonderful Indonesia sebagai identitas pariwisata Indonesia, memperluas penetrasi pasar dan jangkauan, serta adanya sharing resources dari setiap pihak yang terlibat," ucap Nia.
Turut hadir dalam acara tersebut, Sesmenparekraf/Sestama Kemenparekraf/Baparekraf, Ni Wayan Giri Adnyani; dan Staf Ahli Menparekraf Bidang Pengembangan Usaha, Dadang Rizki Ratman.
Berikut jenama-jenama yang mendapat penghargaan dalam Co-Branding Awards 2021:
The most participative brand:
-Sea Safari Cruise (Bronze)
-BRI (Silver)
-Grab (gold)
Most creative brand:
-Nutrifood (bronze)
-BRI (Silver)
-Element bike (gold)
Most collaborative brand:
-Tiket.com (Bronze)
-Sweet Escape (Silver)
-Element bike (Gold)
The best associate brand exposure:
-KAI Wisata (Bronze)
-BRI (Silver)
-Tiket.com (Gold)
Editor: Aditya Pratama