Kinerja Baik, Seluruh Direksi dan Komisaris MNC Bank Dipertahankan

Suparjo Ramalan ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 14:56 WIB
 Kinerja Baik, Seluruh Direksi dan Komisaris MNC Bank Dipertahankan

Jajaran direksi dan komisaris MNC Bank usai RUPST dan RUSLB di iNews Tower, Jakarta, Jumat (26/6/2020). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) mempertahankan seluruh jajaran manajemen perseroan. Keputusan tersebut merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Jumat (26/6/2020).

Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan mengatakan, para pemegang saham MNC Bank menyetujui pengangkatan kembali seluruh manajemen untuk lima tahun ke depan. Pengangkatan kembali ini karena kinerja direksi baik dan sinergis.

"Penilaiannya karena kerja keras kita dalam memimpin bank dan menjalankan strategi, itu yang menjadi peniaian. itu yang menjadi landasan sehingga diangakt kembali," ujar Mahdan di iNews Tower, Jakarta, Jumat.

Dia menambahkan, keputusan ini juga sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No.15/POJK.04/2020. Dia berharap pengurus yang ada saat ini tetap memperkuat tata kelola MNC Bank.

"MNC Bank tidak hanya dapat menghadirkan inovasi berkualitas bagi nasabah dan masyarakat, tetapi juga bisa terus mengoptimalkan kinerja sehingga berkembang dengan baik," katanya.

Berikut susunan direksi dan komisaris MNC Bank hasil RUPST 26 Juni 2020:

KOMISARIS

Presiden Komisaris merangkap Komisaris Independen: Ponky N. Pudijanto
Komisaris Independen: Jeny Gono
Komisaris: Peter Fajar

DIREKSI

Presiden Direktur : Mahdan
Direktur: Rita Montagna Siahaan
Direktur Keuangan: Hermawan
Direktur Kepatuhan: Ricko Irwanto

Editor : Rahmat Fiansyah