Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Peduli Fenomena Insecurity Generasi Muda, SASA Luncurkan Kampanye #BeYouBeConfident
Advertisement . Scroll to see content

Kreatif, Berani, dan Berbeda, Billboard Sasa Curi Perhatian Netizen Ibu Kota

Selasa, 12 Juli 2022 - 13:02:00 WIB
Kreatif, Berani, dan Berbeda, Billboard Sasa Curi Perhatian Netizen Ibu Kota
Billboard Sasa MSG. (Foto: dok Sasa Inti)
Advertisement . Scroll to see content

Visual ikan cupang tentunya menjadi daya tarik sendiri karena selama ini hampir tidak pernah ada brand serupa yang berani mengganti isi produk dengan produk pengganti apalagi ikan cupang.

“Kita mau mengedukasi masyarakat dengan cara yang fun dan relate dengan mereka. Memelihara ikan cupang menjadi semakin digemari terlebih sejak pandemi tiga tahun terakhir, kami sangat paham bahwa masyarakat bosan dan cenderung reluctant terhadap iklan-iklan yang terlalu serius dalam mengedukasi sesuatu. Karenanya, kami ingin menghadirkan kebahagian di tengah masyarakat dengan menghadirkan iklan yang lucu dan menghibur, karena di PT Sasa Inti kami selalu memegang teguh prinsip ‘Happiness is Sasa’,” ujarnya.

Sebagai pelopor perusahaan bumbu dapur dari Indonesia, sudah banyak innovasi yang dilakukan oleh PT Sasa Inti, baik dari segi komunikasi dan juga inovasi produk dengan menghadirkan Platinum Care+ yang melahirkan produk-produk bernutrisi seperti Sasa Tepung Bumbu bervitamin, Sasa Santan Omega 3.

Dari segi komunikasi, ini bukan kali pertama billboard viral Sasa. Sudah kesekian kali PT Sasa Inti melakukan gebrakan kreatif dalam komunikasi iklannya.

Semoga apa yang dilakukan PT Sasa Inti bisa terus menginspirasi masyarakat dari berbagai kalangan, tidak hanya di Indonesia juga di dunia.

(CM)

Editor: Anindita Trinoviana

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut