Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Mulai 1 Juni, Tarik Tunai Bank-Bank BUMN via ATM Link Kena Biaya Rp5.000
Advertisement . Scroll to see content

Kurangi Ketergantungan Nasabah pada Kantor Cabang, Bank Mandiri Tingkatkan Layanan Digital dan ATM LINK

Senin, 24 Mei 2021 - 15:32:00 WIB
 Kurangi Ketergantungan Nasabah pada Kantor Cabang, Bank Mandiri Tingkatkan Layanan Digital dan ATM LINK
Ilustrasi layanan nasabah di kantor cabang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Advertisement . Scroll to see content

Dari frekuensi tersebut, nominal transaksi yang dibukukan mencapai Rp341 triliun atau naik hampir 50 persen dari capaian pada tiga bulan pertama tahun lalu.

Thomas mengungkapkan, dari berbagai fitur layanan pada aplikasi Livin’ by Mandiri, fitur transfer, baik sesama rekening Mandiri maupun antar bank, fitur top up e money dan fitur pembayaran memang menjadi fitur yang paling banyak diakses nasabah. 

Selain itu, lanjutnya, terdapat fitur pembayaran secara cashless melalui scan QR yang kian diminati masyarakat serta layanan cek saldo dan riwayat transaksi yang bisa dinikmati tanpa dikenakan biaya.

“Dan pada semester kedua ini, kami juga bakal meluncurkan pengembangan terbaru aplikasi Livin’ by Mandiri yang pastinya akan semakin memanjakan nasabah,” kata Thomas.

Di samping aplikasi digital banking, Thomas melanjutkan, pihaknya juga memanfaatkan jaringan ATM Link yang telah tersinergi dengan Himpunan Bank-Bank milik Negara (Himbara) untuk memperluas akses nasabah. Pasalnya, kini telah ada sekitar 45.000 mesin ATM Link tersebar di berbagai penjuru Tanah Air.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut