McDonald's Hengkang dari Rusia, Ini Logo Baru Restoran Penggantinya

Namun, nama baru restoran masih dirahasiakan hingga saat ini. Perubahan nama aplikasi McDonald's pada Jumat kemarin menjadi 'My Burger' disambut baik penikmat makanan tersebut.
Govor mengatakan bahwa dia berencana untuk memperluas merek baru ke 1.000 lokasi di seluruh negeri dan membuka kembali semua restoran dalam waktu dua bulan.
Restoran cepat saji ini telah memiliki 84 persen dari hampir 850 restorannya di seluruh Rusia dan butuh biaya hingga 1,4 miliar dolar AS setelah penjualan ke Govor.
Tahun lalu McDonald's menghasilkan sekitar 9 persen, atau 2 miliar dolar AS dari pendapatannya di Rusia dan Ukraina. McDonald's memiliki hak untuk membeli kembali restoran Rusianya dalam waktu 15 tahun, tetapi banyak syarat penjualan ke Govor masih belum jelas.
Editor: Aditya Pratama