Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Lintasi 75 Negara, Mobil Listrik VW ID. Buzz Pecahkan Rekor Keliling Dunia Sejauh 80.000 Km
Advertisement . Scroll to see content

McDonald's hingga Audi Ubah Logo Dukung Social Distancing

Senin, 30 Maret 2020 - 12:14:00 WIB
McDonald's hingga Audi Ubah Logo Dukung Social Distancing
McDonald's Brasil mengubah logo perusahaan untuk mendukung social distancing. (Foto: Ist)
Advertisement . Scroll to see content

NEW YORK, iNews.id - Praktik jaga jarak (social distancing) populer di tengah wabah virus corona. Berbagai perusahaan dunia ikut mengajak konsumen melakukan social distancing untuk menekan penyebaran Covid-19.

Social distancing merupakan upaya menjaga jarak dengan berdiri antara 1-2 meter dari orang lain untuk menurunkan risiko penularan virus.

Dilansir CNN, Senin (30/3/2020), sejumlah perusahaan seperti McDonald's, Nike, Coca Cola, Audi dan Volkswagen dengan mengubah logo perusahaan untuk mengampanyekan social distancing selaras dengan imbauan resmi WHO. Namun, upaya tersebut menimbulkan pro dan kontra.

"Situasi pandemi global kita saat ini bukan lelucon, ini masalah serius, logo dengan pesan social distancing ini mendorong untuk mengurangi keparahan dari apa yang kita alami sekarang," kata Douglas Sellers, Direktur Siegel+Gale.

Kreativitas, semangat, dan pemikiran yang mengarah ke keinginan untuk membantu dan mendidik merupakan bagian dari gerakan social distancing itu sendiri, " ujarnya.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut